Hari : SENIN, Jam 08.00-10.30
Pert.
|
Topik
|
Pemakalah
|
4
|
Rabiatul
Adawiah
|
|
5
|
Mengkaji/menganalisis
tentang Quantum Teaching dan Quantum Learning oleh Mel Silberman
|
Barkatillah
& Rahmat Sholihin
|
6
|
Abdul
Wahab
|
|
7
|
Mengkaji
dan menganalisis EQ, IQ, SQ dalam Pembelajaran
|
Nuril
Khasyi’in
|
8
|
Mengkaji
dan menganalisis model pumping teacher
|
M.
Ainani & Aslan
|
9
|
Purniadi
Putera & Halilah
|
|
10
|
Rahmat
Shodiqin
|
|
11
|
Mengkaji/menganalisis
tentang Neuroscience (Kajian struktur dan fungsi Otak, fungsi belahan otak
kanan dan otak kiri, pandangan ahli
neurologi tentang belajar, sistem sensori dan perkembangan manusia, fungsi
belahan otak dan proses belajar, dan kajian-kajian mengenai fungsi otak kanan
dan kiri, kajian kesehatan spiritual berdasarkan neurosains.
|
Zainal
Hakim & Rif’an Syafruddin
|
12
|
Mengkaji/menganalisis
tentang Multiple Intelligences karya Howard Gardner dalam buku Intelligence Reframed, (Mengenal
kecerdasan jamak; dan pembelajaran berbasis 9 kecerdasan jamak)
|
Najib
Amrullah
|
13
|
Mengkaji
dan menganalisis Quantum Ikhlas oleh
Erbe Sentanu
|
Muhdi
& Anwar Hafidzi
|
14
|
Mengkaji
dan menganalisis berbagai Metode dalam Belajar, Menghafal dan Menterjemah
AlQur’an
|
Ali
Muammar & Samdani
|
15
|
Overview
Perkuliahan dan kajian Jurnal mutakhir
|
|
16
|
FINAL
|
sip makalahnya bisa dishare
BalasHapus